Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 27 Agustus 2013

Pria Asal Sumba Diduga Bunuh Diri Di Jembatan Liliba

Korban Arminsuh Anawaru saat ditemukan dibawah jembatan liliba - Kupang(27/08)
Kupang - Warga Kota Kupang  selasa 27 Agustus 2013 di hebohkan dengan peristiwa bunuh seorang pria . Informasi yang di himpun zonalinenews di Tempat kejadian bawah jembatan kali  liliba kupang pria tersebut dalam saku Celana Korban di  temukan Kartu tanda Penduduk (KTP) dengan nama Arminsuh Umbuka Anawaru (39) beralamat di Jalan Monogosidi  17 Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.  Pekerjaaan Pegawai Negeri  Sipil , Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) Motor Suzuki Satria dengan Nomor Polisi DH 3925 N    serta ATM Bank BCA dan ATM Bank Sinar Mas.

Korban diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari atas jembatan kali liliaba dengan jam 10.55 Wita  dan informasi dari warga sekitar mengatakan bahwa korban lompat dari jembatan kurang lebih jam 11.05 Wita.

Melihat korban menjatuhkan diri ke kali liliba masayarakat sekitar langsung menginformasikan  petugas polisi di Bundaran PU. Petugas langsung turun ke Lokasi , dan  memanggil bantuan dari tim SAR Kupang serta petugas Kepolsian dari Polres Kupang Kota  untuk mengavakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan
otopsi.

Polisi lalu lintas yang bertugas
sempat dibuat sibuk oleh masyarakat kota yang ingin melihat korban bunuh tersebut sehingga menggangu arus lalu lintas. Untuk mengatasi hal tersebut petugas kemudian mengalihkan jalan yang menuju jembatan liliba ke arah kelurahan oebufu untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Sementara  saat ini Polres Kupang Kota masih indentifakasi Korban Bunuh diri tersebut.


Sumber : Zonalinenews
Comments
2 Comments

2 komentar:

noven nawa gah mengatakan...

Mngkin zhu bsan hdup kli...

Anonim mengatakan...

inalilahi waina ilaihi rojiun..

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD