Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Selasa, 06 Agustus 2013

Pilkada Sumba Tengah : Paket Ubud Unggul Perolehan Suara

WAIBAKUL -- Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sumba Tengah periode 2013-2018, Drs.Umbu Sappi Pateduk -Umbu Dondu,BBA (paket Ubud)  unggul sementara perolehan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Tengah, Senin (5/8/2013).

Dua peserta lainnnya yakni Mayor Inf.(Purn) Danial Ledi Kodi-Umbu Windi, S.IPem dan Umbu Puda, S.H, M.Si -Ir.frederik Pongu Samalati masing-masing berada di posisi ketiga dan kedua.
Pantuan Pos Kupang di Kota Waibakul dan sekitarnya dari 20 TPS yang diperoleh pos kupang, Senin (5/8/2013) siang  menempatkan pasangan Drs.Umbu Sappi Pateduk-Umbu Dondu, BBA memperoleh 3.052 suara disusul Umbu Puda-Frederik Pongu Samalti mendapat 1.107 suara dan Daniel Ledi Kodi-Umbu Windi mendapat 552 suara.

Berikut data perolehan suara 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumba Tengah periode 2013-2018 di 20 TPS di wilayah Kota Waibakul dan sekitarnya sebagai berikut di Desa Makatakeri TPS 1 paket Ubud memperoleh 301 suara, Daud 15 suara dan Damai 16.

Secara umum proses pencoblosan suara dimulai pukul 07.00 hinggga pukul 13.00 wita berlangsung aman dan lancar. Meski demikian terlihat aparat kepolisian Polres Sumba Barat dibackup Brimob dan TNI terus siaga dan melakukan patroli keliling wilayah Sumba Tengah.

Pelaksanan Ketua KPUD Kabupaten Sumba Tengah, Apolos Dewa Praingu dihubungi pos kupang mengatakan secara umum proses pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. hari ini (5/8/2013) perhitungan suara ditingkat TPS berlangsung aman dan telah selesai dan langsung diserahkan ke PPS dan mudah-mudahan malam ini juga diantara ke PPK.*


Sumber: tribunnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD