Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 20 Agustus 2013

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-68 di Sumba Tengah

Waibakul - Warga Sumba Tengah menyampaikan syukur kepada Tuhan atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sumba Tengah pada tahun ini yang telah berjalan aman, tertib, lancar dalam suasana demokratis dan kekeluargaan. Selain menyampaikan syukur, warga Sumba Tengah menyampaikan permohonan kepada Tuhan agar menurunkan berkat bagi para pemimpin: Bapak Bupati dan Wakil dengan semua perangkat penyelenggara pemeritahan dan keamanan serta bagi warga Sumba Tengah seluruhnya.
 
Syukur dan permohonan ini disampaikan dalam doa pada Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68 yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Tengah Bpk. Drs. Sarman Marselinus di Lapangan Ratu Woya, Waibakul pada hari Sabtu (17/8/2013).

Bupati Sumba Tengah Bpk Drs. Umbu Sappi Pateduk selaku Inspektur Upacara dalam amanat menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Sumba Tengah yang telah menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Tengah. Bapak Bupati mengajak semua komponen masyarakat Sumba Tengah untuk menyatukan kekuatan demi membangun Sumba Tengah menuju “Tana Waikanena, Loku Waikalala” (daerah yang makmur dan sejahtera).
Sebagai informasi, Pilkada Sumba Tengah digelar pada tanggal 05 Agustus 2013, diikuti oleh 3 paket yaitu Drs. Umbu Sappi Pateduk dan Umbu Dondu, BBA (Paket UBUD), Drs. Daniel L. Kodi, M. Si dan Umbu Windi, S.I.Pem (Paket DAUD) dan Umbu Puda dan Frederik Samalati (Paket DAMAI) dan dimenangkan oleh Paket incumbent yaitu Drs. Umbu Sappi Pateduk dan Umbu Dondu, BBA (Paket UBUD).

Upacara Bendera yang berjalan lancar dan khidmat ini diikuti oleh pegawai-pegawai SKPD Sumba Tengah, instansi vertikal dan siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Sumba Tengah. (Avin)

Sumber: ntt.kemenag.go.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD