Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 27 Agustus 2013

91 imigran gelap terdampar di Pantai Kahembi NTT

Para imigran gelap yang terdampar di Pantai Kahembi, Senin (26/8). (Foto: Dion Umbu Ana Lodu/)
Waingapu - Sebanyak 91 orang imigran terdampar di perairan laut Kahembi, Desa Mburukulu, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
Insiden tersebut, terjadi Senin (26/8/2013) sekira pukul 03.00 Wita. Atas informasi yang diperoleh dari warga, jajaran aparat dari Polres Sumba Timur akhirnya meluncur ke lokasi yang disebutkan. Benar saja, mereka nampak syok setelah terdampar dan sebelumnya terombang-ambing di lautan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, para imigran gelap tersebut sedianya bermaksud ingin menyebrangi lautan menuju Australia dengan sebuah kapal motor Harta Subur.

Namun nahas, di tengah lautan mereka mengalami mati mesin pada kapal motornya, sehingga terombang-ambing hingga akhirnya terdampar dan kemudian ditemukan warga.

Berdasarkan data yang diperoleh dari aparat kepolisian, imigran gelap tersebut terdiri dari 73 orang laki – laki dan 18 orang perempuan. Rencananya, para imigran yang didominasi warga asal Iran itu akan dibawa ke mapolres setempat untuk ditampung sementara.

 

Sumber: sindonews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD