Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Sabtu, 27 Juli 2013

Polsek Dentim Gelar Rekonstruksi Pembunuhan

Tersangka Paulus Ngara (berbaju oranye) memeragakan rekonstruksi pembunuhan yang digelar di depan Balai Banjar Kertha Pura Jalan Soka, Denpasar Timur
Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Timur menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar, Paulus Ngara (23), Sabtu 13 Juli 2013.
“Tidak ada perubahan rangkaian dalam rekonstruksi sehingga sesuai dengan pengakuan tersangka,” kata Kepala Polsek Denpasar Timur, AKP Ikhwan Lazuardi.

Pihak kepolisian tidak menghadapi kesulitan dalam proses rekonstruksi itu karena pihaknya telah memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Soka Gang Kertha Pura I, Banjar Kertha Pura, Denpasar.

“Kami sengaja memasang garis polisi agar proses berlangsung lancar. Masyarakat sekitar juga sangat kooperatif,” ujarnya.

Proses rekonstruksi pembunuhan yang terjadi pada Senin (8/7) malam itu menjadi tontotan warga meski sekitar TKP telah dipasangi garis polisi.

Rekonstruksi tersebut berlangsung lancar dan cepat yakni dilakukan selama sekitar 45 menit sebanyak 21 reka ulang. (DWA)

Baca juga : Mahasiswa Asal SBD ditangkap, diduga pelaku pembunuhan

Sumber: news-bali.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD