Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 27 Juli 2013

Mahasiswa Asal SBD ditangkap, diduga pelaku pembunuhan

Denpasar - Mahasiswa Sastra Universitas Mahasaraswati Denpasar Bali Paulus Ngara (23)  ditangkap polisi karena diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Jon Onyen Lego (40) di Jalan Kertha Pura I Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.
“Tersangka ditangkap di Terminal Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Rai Rabu (10/7/2013),“ jelas Kapolsek Denpasar Timur  AKP Ikhwan Lazuardi.

Kasus pembunuhannya sendiri terjadi pada  Senin 8 Juli sekira pukul 21.30 Wita dan tersangka langsung kabur ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Mahasiswa ini dicokok petugas usai kembali dari tempat persembunyiannya di Lombok.

Lazuardi menambahkan, usai membunuh korban,  pelaku sempat bersembunyi di tempat kos pacarnya, Lidya Wella. Setelah itu, pukul 02.00 Wita ia kabur ke Lombok melalui Padangbai dengan menumpangi sebuah mobil truk.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil memancing tersangka lewat  sang pacar hingga dia  kembali ke Bali lalu ditangkap.

Dari hasil pemeriksaan, pria asal Tanateke Kecamatan Wewewa Selatan, Sumba Barat Daya, NTT ini mengaku membunuh korban karena spontan lantaran merasa dirinya terancam oleh korban.

Dikatakan, tersangka terlibat  cek cok dengan korban yang saat itu membawa pisau layaknya tradisi orang Sumba ketika berpergian.

Tersangka kemudian menemukan pisau di sekitar lokasi lalu kembali  cek cok dengan korban hingga terjadi penusukan yang menyebabkan korban tewas bersimbah darah.

Dugaan sebelumnya peristiwa berdarah dilatarbelakangi cinta segitiga dibantah tersangka.

Polisi meyimpulkan Paulus merupakan tersangka tunggal dalam kasus ini berdasar keterangan saksi dan hasil olah TKP.


Sumber: sindonews.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD