Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 27 Juli 2013

LHP BPK, Sumba Timur Opini WDP

Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT), kabupaten Sumba Timur mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Penyerahan LHP Laporan keuangan Daerah Tahun Anggaran 2012 tersebut berlangsung di gedung BPK perwakilan NTT, Jumad, 26, 07, di Kupang. Selain sumba Timur BPK juga menyerahkan LHP kepada kabupaten Manggarai , Timor Tengah selatan, Timor Tengah Utara dan Sikka. 

“ Opini WDP bukan sekedar opini dari BPK tetapi hasil kongkret dari Pemerintah kabupaten”, ujar kepala perwakilan BPK NTT, Bernardus Dwita Pradana.

Sementara itu ketua DPRD sumba timur , Palulu Ndima dalam kesempatan tersebut mengatakan hasil LHP BPK yang di terima akan menjadi bahan untuk pengawasan dan mendorong Sumba Timur untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“ Kita berharap ke depannya Pemkab Sumba Timur bisa mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian”, ujarnya

Bupati Sumba Timur, Gidion Mbiliyora, dengan hasil LHP tersebut pemerintah akan terus meningkatkan kemampuan aparatur untuk pengelolaan anggaran dan aset.

“ Suatu saat opini Wajar Tanpa Pengecualian akan menjadi kenyataan. Apa yang kami terima hari ini akan kami tindak lanjuti sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku”, pungkasnya.(SP) 


Sumber: Savanaparadise.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD