Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 10 Juli 2013

KPPTSP NTT Gelar Rakor di Sumba Barat Daya

Kepala KPPTSP Provinsi NTT Drs. Zakarias Moruk,MM
Kupang - Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Provinsi NTT Drs. Zakarias Moruk,MM mengatakan, Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Provinsi NTT bersama seluruh KPPTSP Kabupaten/Kota akan menggelar rapat koordinasi di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Zakarias mengatakan,kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas penyesuaian program antar kantor pelayanan perijinan terpadu satu pintu tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota  pada Tahun Anggaran 2014.

Zakarias menambahkan, dalam rakor itu juga para peserta juga akan melakukan evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kabupaten/Kota.

Mantan Sekretaris Kesbangpol Linmas Provinsi NTT ini menambahkan, peserta juga akan mendapat evaluasi pelayanan publik oleh tim dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (MenPAN) Republik Indonesia.

ditanya soal peserta yang akan mengikuti kegiatan Zaka Moruk begitu sapaannya mengatakan, jumlah peserta yang akan mengambil bagian pada kegiatan itu sebanyak 100 orang yang terdiri dari peserta dari KPPTSP tingkat Provinsi NTT, KPPTSP Kabupaten/Kota, Pantia dan Pejabat dai Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (MenPAN)


Sumber: http://likurai.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD