Member Of

Member Of

Like Untuk Bergabung

Rabu, 03 Juli 2013

Kakankemenag SBD: “disiplin harus keluar dari hati yang tulus dan ikhlas”

Tambolaka – Untuk meningkatan Profesionalitas, kinerja, efektivitas, dan efesiensi pelaksanaan tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Daya, melalui Urusan Kepegawaian melaksanakan sosialisasi Peraturan Menteri Agama Nomor 28 Tahun 2013 tentang Disiplin Kehadiran PNS Kementerian Agama. 


Sosialisasi ini dihadiri segenap pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Daya di aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Loura Senin, 01/07/2013. 

Dalam penjelasan PMA No.28 Tahun 2013 pasal 3 item 1-5 tertuang kembali dalam surat edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi NTT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Daya menegaskan kepada seluruh PNS Kemenag Kab. SBD agar peraturan ini sungguh ditaati oleh setiap Pengawai Negeri Sipil bukan sekedar retorika. 

Pada kesempatan yang sama Kakanmenag Kab. SBD meminta kepada urusan kepegawaian untuk berani melaksanakan dan menegakan peraturan ini, baik kepada pejabat, pengawas pendidikan agama, penyuluh agama, staf dan para guru agama.

Diakhir sosialisasi PMA No. 28 Tahun 2013 Drs. Julius David Kalumbang mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Daya untuk mematuhi peraturan tersebut berdasarkan kesadaran pribadi.

“Kiranya kita menjadi orang yang disiplin bukan karena hanya sekedar amanat PMA No.28 Tahun 2013 atau karena uang, jabatan atau untuk dipuji oleh pimpinan, tetapi kita disiplin dari hati nurani yang tulus dan iklas sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan sang pemberi pekerjaan, yang dari pekerjaan itu kita mendapatkan nafkah untuk hidup dan membahagiakan keluarga” katanya. 


Sumber: http://ntt.kemenag.go.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD