Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 19 Juli 2013

DPT Pilkada Sumba Barat Daya untuk DPS Pemilu 2014

Tahapan kampanye Pilkada Sumba Barat dimulai hari ini 19 Juli sampai  1 Agustus 2013. Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pencoblosan Pilkada Sumba Barat merupakan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2014.


Hal ini disampaikan salah satu anggota KPU Sumba Barat Daya, Yakoba kepada rumahpemilu.org melalui telepon (11/7). “DPT Pemilihan Bupati adalah DPS Pemilu Legislatif,” tutur Yakoba.

Sementara itu, terkait dengan Daftar Pemilih Sementara Pemilu Legislatif 2014 di Sumba Barat Daya jumlahnya sama dengan Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Sumba Barat Daya, sebesar 208.005.

Bagi warga yang belum terdaftar di DPS dapat melaporkan ke petugas PPS untuk namanya dapat dicantumkan ke dalam daftar pemilih tambahan. “Nanti kan dipublikasi, kalau ada yang belum terdaftar bisa lapor di PPS, nanti dari PPS lapor ke kita untuk nanti ditambahkan sebagai Daftar Pemilih Tambahan,” jelas Yakoba.

Pencoblosan Pilkada Sumba Barat sendiri diadakan 5 Agustus 2013.  Tiga pasangan calon akan melakukan kampanye mulai 19 Juli sampai 1 Agustus 2013.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD