Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 10 Juni 2013

Swisscontact Bantah Ada dukungan 50 Juta Untuk Event Budaya Di SBD

Program Officer Organization Develompment Swisscontact, Hamdan Abbas Mansur 

Janji dukungan dana 50 juta dari Swisscontact yang disampaikan Ruston Pandanga untuk mendukung kegiatan Festival Seni dan Budaya Se-Sumba tahun 2013 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur seperti yang diberitakan moripanet online sabtu 08/06 lalu (Swisscontact Sumbang 50 Juta untuk Festival Seni dan Budaya se-Sumba Di SBD ) dibantah oleh pihak Swisscontact.


Program Officer Organization Develompment Swisscontact, Hamdan Abbas Mansur yang diklarifikasi via pesan singkat (sms) Senin (10/06/2013) membantah adanya dukungan dana 50 juta dari Swisscontact kegiatan Festival Seni dan Budaya Se-Sumba tahun 2013 di SBD "Sampai saat ini kami (Swisscontact-red) belum melaksanakan program di SBD, jadi mana mungkin bisa support", jelas Hamdan.

Hamdan melanjutkan apa yang disampaikan Ruston Pandanga merupakan statement pribadi bukan mewakili lembaga donor Swisscontact "Itu Statement pribadi, kami dari Swisscontact no comment" ujar Hamdan.

Saat ditanya moripanet online, apakah ruston pandanga berada dalam struktur kelembagaan swisscontact, dengan tegas Hamdan mengatakan "Tidak."

Sementara itu Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Sumba Barat Daya, Ody Umbu Kaleka yang juga ketua panitia pelaksanaan kegiatann Tourism Management Organization (TMO) membenarkan adanya statement yang disampaikan Ruston Pandanga mengenai dukungan dana dari Swisscontact untuk kegiatan Festival Seni dan Budaya Se-Sumba, namun statement tersebut hanya statement perseorangan bukan mewakili lembaga. "Benar, ada statement dari Pak Ruston namun itu baru harapan beliau bukan mewakili lembaga Swisscontact ataupun Dinas Pariwisata Kabupaten SBD", ujar Ody.

Ody juga mengungkapkan bahwa Ruston Pandanga bukanlah perwakilan Lembaga Swisscontact di kegiatan TMO seperti yang sering ia (ruston pandanga-red) sampaikan. "Pak Ruston bukan orang Swisscontact, mungkin pernah kontak-kontakan dengan Swiscontact namun saya sendiri tidak tahu relasi seperti apa antara Pak Ruston dan Lembaga Swisscontact", Ungkap Ody. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD