Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 24 Juni 2013

Pegawai Distributor Permen Tergantung di Gudang

Rekan kerja korban menunjukkan lokasi korban tergantung, Jumat (21/6)
Serang - Andreas Billy Tanggela (27), pegawai bagian staf administrasi distributor produk permen ditemukan tergantung di gudang tempatnya bekerja di PD, Lingkungan Kelanggaran Lor, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Kamis (20/6) pukul 21.00 WIB.
 
Sebelum kejadian, korban yang merupakan asal Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur meminta kedua rekannya, Lukman (25) dan Samuel (27) untuk membelikan nasi goreng di warung yang berada jauh dari gudang tempat mereka bekerja.

Setelah pulang dari membeli nasi goreng, Lukman dan Samuel tidak mendapati korban, baik di ruang kerja maupun di kamarnya. Setelah ditelpon beberapa kali korban tidak mengangkat telpon dan baru diketahui korban sudah tergantung di gudang untuk menampung permen yang sudah kedaluarsa.
Sementara, menurut rekan kerja korban yang lain ,Ambon, korban yang sudah bekerja selama 5 tahun tidak memiliki masalah dengan seluruh rekan kerjanya. Bahkan korban termasuk seorang pegawai yang ramah dan royal. “Korban juga masih kuliah di kawasan Ciceri,semester enam. Kalau tidak salah dia itu kuliah di PIKSI Input Ciceri,” kata Ambon.

Ambon juga menceritakan,kemungkinan korban nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran stress. “Selain ada kabar karyawan disini (PD Kemenangan,red) akan pada kena PHK.Korban juga kuliahnya setahun lagi,”terang korban

Kapolsek Serang, Kompol Dani Gumilar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, korban tidak dilakukan autopsi dikarenakan permintaan keluarga. "Hasil visum tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Untuk motif, masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," terang Kompol Dani ,Jum'at (21/6).
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD