Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 24 Juni 2013

Di Gudang Kantor, Karyawan Asal SBD Tewas Gantung Diri

SERANG - Andreas Billy Tanggela alias Aris Tanggela (27), warga asal Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas tergantung di gudang tempat kerjanya di PD Kemenangan, perusahaan distributor permen, di Jalan Banten Lama, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (20/6). Belum diketahui penyebab kematiannya, namun dari hasil identifikasi tidak ditemukan luka akibat kekerasan.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, karyawan bagian administrasi ini diketahui tergantung di gudang sekitar pukul 21.00 WIB oleh Lukman (27) dan Samuel (27), rekan kerja korban. Menurut keterangan kedua saksi ini, beberapa saat sebelum ditemukan tergantung, dia minta tolong agar dibelikan nasi goreng.
Sepulang membeli nasi goreng, korban tak terlihat lagi meski telah dicari sekitar kantor. Lukman kemudian menelepon tapi tak mendapat jawaban. 

Begitupun saat di-SMS juga tidak ada balasan. Keduanya kemudian mengecek ke ruang gudang. Alangkah terkejutnya mereka melihat temannya tergantung dengan menggunakan kain sarung di dalam gudang.
Petugas Polsek Serang yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian. Untuk proses penyidikan, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Serang.

Tidak diutopsi

Kapolsek Serang, Kompol Dani Gumilar ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaku tidak dilakukan autopsi karena permintaan keluarga. Namun, hasil visum et refertum tidak ditemukan adanya bekas luka akibat kekerasan.

"Motifnya belum tahu. Dari keterangan yang kami dapat, dia juga tidak ada masalah sama teman maupun pacarnya. Semalam sudah diserahkan ke keluarga karena ingin langsung dipulangkan ke NTT," katanya dikonfirmasi Jumat (21/6).


Sumber: kabar-banten
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD