Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 25 Mei 2013

Paket AGUNG Batal Jadi Balon Bupati Dan Wabup SBD

Paket AGUNG, Gustaf Tamo Mbapa dan Johanes Ngongo Deta
Sehari menjelang pembukaan pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Periode 2013 - 2018 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumba Barat Daya, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBD, Gustaf Tamo Mbapa dan Johanes Ngongo Deta atau yang dikenal dengan paket AGUNG menyatakan tidak melanjutkan tahapan proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBD periode 2013 - 2018.

 
Pernyataan tersebut disampaikan Gustaf Tamo Mbapa melalui group facebook AGUNG for SBD Jaya, Sabtu (25/05/2013). Dalam pernyataannya Tamo Mbapa menyampaikan alasan mundurnya karena menghormati dan menjunjung tinggi Keputusan Partai Demokrat yang telah menetapkan dirinya sebagai calon anggota DPR RI dan Johanes Ngongo Deta sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selain itu Tamo Mbapa juga menyampaikan alasan lain karena Memahami dan mematuhi arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Bpk. Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono agar Kader Partai Demokrat agar lebih fokus dan bekerja keras memenangkan Pemilu Legislatif 2014, yang secara khusus disarankan untuk meningkatkan representasi Kader asal Sumba dan NTT di Legislatif Tingkat Nasional.
 
Tamo Mbapa juga mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak selama ini kepada paket AGUNG dan Mohon Maaf atas sikap politik yang patut diambil secara sadar dan bertanggungjawab.

Tamo Mbapa juga menyampaikan selamat berkompetisi secara sehat dan penuh kekeluargaan kepada tiga paket lainnya yaitu paket Konco Ole Ate, paket MDT-DT dan paket Manis.

Ketika ditanya Daniel Bata salah satu anggota group tentang siapa yang menggunakan Partai demokrat sebagai kendaraan politik di pilkada kabupaten SBD nanti, Tamo Mbapa menjawab Partai Demokrat akan menyampaikan dukungannya pada saat yg tepat dan kepada figur yang tepat.

Jauh hari sebelum genderang pilkada Kabupaten SBD ditabuh, empat paket sudah menyatakan siap maju. Lewat Baliho para bakal calon melakukan sosialisasi pada masayarakat kabupaten SBD.

Dengan mundurnya paket AGUNG maka tiga paket lainnya yaitu paket Konco Ole Ate (Kornelis Kodi Mete dan Daud Umbu Moto), paket MDT-DT (Markus Dairo Talu dan Ndara Tanggu Kaha) serta paket Manis (Jacobus Malo Bulu dan Johanis Geli) yang akan melanjutkan tahapan pilkada di SBD.

Proses Pendaftaran bakal  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Periode 2013 - 2018 di Komisi Pemilihan Umum Dareah (KPUD) Kabupaten Sumba Barat Daya akan dimulai tanggal 26 Mei 2013 - 2 Juni 2013. Kandidat Bakal Calon yang mendaftar dan memenuhi syarat minimum dukunganlah yang akan bertarung di pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya.  (snd)

Postingan Gustaf Tamo Mbapa di group facebook AGUNG for SBD Jaya



Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD