Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 15 Mei 2013

Mira Lesmana siap garap Film Pendekar Tongkat Emas di Sumba

Mira Lesmana
Dalam waktu yang hampir bersamaan, sutradara dan produser film Mira Lesmana (48) mempersiapkan dua film yang berbeda genre. Satu film tentang sekolah Orang Rimba di Jambi yang digarap bersama Riri Riza. Satunya lagi, film silat yang dikerjakannya bersama Ifa Isfansyah.

"Lagi gila, nih. Nekat memproduksi dua film langsung yang berbeda banget satu sama lain. Walaupun jarak shooting-nya enam bulan, tetap saja mabuk," ungkap Mira.

Untuk film silat, produser film Laskar Pelangi ini menjanjikan sesuatu yang berbeda dengan film silat yang pernah ada di Indonesia. Untuk sementara, lanjut Mira, film silat yang dikerjakannya bersama Ifa berjudul Pendekar Tongkat Emas.

"Lokasi shooting di Sumba, mulai akhir tahun ini. Pokoknya, film silat klasik ini beda, deh, dengan film silat yang lainnya," kata Mira yang tahun lalu memproduksi film Atambua 39° CelsiuS

selain itu Pemilik Miles Production ini bersama Riri akan memfilmkan Sokola Rimba berdasarkan catatan dari Butet Manurung selama mengajar di tempat itu. Menurut rencana, shooting film dilakukan di Bukit Duabelas, Jambi, akhir Juni.

"Kami sudah ke Jambi. Banyak pengalaman menarik di sana. Mereka punya sense of humor yang tinggi. Saat persiapan casting pemain, kami juga ditemani Butet," ujar Mira.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD