Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 18 Mei 2013

Esthon Minta Dukungan Warga SBD Di Putaran Dua


Calon Gubernur NTT, Esthon Foenay
Kampanye pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada) Nusa Tenggara Timur (NTT) putaran dua dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para calon gubernur NTT.


Calon Gubernur dari partai Gerindra Esthon Foenay yang berada di Sumba, kemarin menjumpai pendukungnya di kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) setelah dari Sumba Timur, Sumba Tengah dan Sumba Barat.

Eston yang didampingi istrinya serta ketua Gerindra Kabupaten Sumba Barat, Niga Dapawole tiba di lapangan Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Tengah, SBD sekitar pukul 12.00 siang, Sabtu (18/05/2013).

Massa yang sudah menunggu sejak pagi langsung bertepuk tangan menyambut kedatangan calon gubernur NTT bernomor urut 1 itu. Esthon disampbut dengan tarian adat dan teda (syair adat) sebelum naik ke podium.

Dalam orasinya esthon mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Kabupaten Sumba Barat Daya sehingga paket ESTHON-PAUL bisa masuk ke putaran dua dan berharap masayarakat tetap mendukungnya di tanggal 23 mei nanti. 

Esthon Foenay dan rombongan disambut massa pendukung saat tiba di lapangan Ombarade


Dalam kesempatan tersebut Esthon Foenay sebagai Ketua DPD Gerindra NTT mendeklarasikan dukungan partai Gerindra kepada paket Bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu dan Ndara Tanggu Kaha atau yang lebih dikenal dengan paket MDT-DT.

Meski sempat diguyur hujan namun massa tetap bertahan di lapangan Ombarade hingga acara selesai. Sebelum kembali ke Kupang Eston menyempatkan diri bersilaturahmi di ke keluarga besar mantan bupati Sumba Barat Almarhum Rudolf Malo. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD