Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 18 April 2013

Kantongi 4.500 KTP Mikael Umbu Zasa Daftar Jadi DPD

Kupang - Ketua Sanggar Flobamora  Jakarta, Mikael Umbu Zasa memilih maju sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Umbu Zasa resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Senin (15/04) siang. Saat mendaftar, Umbu Zasa yang jebolan SMAK Syuradiakara Ende ini menyerahkan persyaratan dengan total dukungan 4.500 fotocopy kartu tanda penduduk (KTP).

Dukungan yang dimasukkan itu tersebar di 13 kabupaten dan satu kota. Saat mendaftar, Umbu Zasa didampingi isterinya, Lenny Parera.

Usai mendaftar di KPU NTT, Mikhael Umbu Zasa mengatakan, segala persyaratan telah diserahkan kepada panitia pendaftaran untuk proses selanjutnya.  “Ya sudah daftar dan tinggal menunggu proses selanjutnya. Semua syarat sudah kita penuhi dan dukungan yang dimasukkan tadi sebanyak 4.500 dukungan,” kata Putra Sumba ini.

Dia yakin, masyarakat NTT akan memberikan dukungan kepadanya karena jika terpilih sebagai anggota DPD RI, dia akan  berbuat lebih banyak untuk menyuarakan aspirasi masyarakat NTT.

“ Keinginan untuk menjadi anggota DPD, karena saya ingin menjadi jembatan aspirasi yang tangguh, ikhlas dan tulus serta mendorong partisipasi  masyarakat  untuk berperan aktif dalam gerakan peningkatan pemberdayaan sumber daya manusia dan alam dengan tetap melestarikan lingkungan hidup dan kearifan lokal sebagai warisan budaya,” kata Dirut PT. Lara Kalola Moripa yang bergerak di bidang pertanian/peternakan di Sumba Barat Daya
.


Sumber : moral-politik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD