Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 13 Maret 2013

Kepala Desa Jadi Tersangka Pembunuhan di Lete Konda

TAMBOLAKA -- Polsektif Loura menetapkan Kepala Desa (Kades) Lete Konda, Daniel Karel Gawu, alias Mentri, sebagai tersangka karena diduga terlibat kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun III Desa Lete Konda, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (9/2/2013).

"Dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti menguatkan keterlibatan Kepala Desa Lete Konda. Makanya kami naikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. Kades ditahan Jumat (8/3/2013)," jelas Kapolsektif Loura, Kompol Antonia Pah, saat ditemui Senin (11/3/2013). Menurut Antonia, Mentri dijebloskan ke sel Polres Sumba Barat di Waikabubak.

Dengan ditahannya Mentri berarti sudah dua orang tersangka kasus pembunuhan. Sebelumnya polisi menahan Vinsentius Kalumbang alias Pice (19). "Apa yang saya lakukan ini sesuai prosedur. Tidak mengarang-ngarang. Kemungkinan tersangka bertambah," tegas Antonia.

Peristiwa pembunuhan yang menewaskan dua orang itu meletus Sabtu sekitar pukul 12.30 Wita. Kejadiannya berawal dari perbaikan pipa air bersih berlanjut perang mulut dan diikuti pembunuhan.

Dua orang tewas, yaitu Ester Kalumbang (35) yang adalah kakaknya Pice dan seorang lainnya Samuel Bewe.

Sementara korban yang mengalami luka potong, Pice dan Mentri. Dina Kodi (59), ibunda Ester Kalumbang dan Pice, mengalami luka di pelipis terkena lemparan batu.*


Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD