Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 07 Maret 2013

Enam Orang Tewas Dibantai di Sumba

Tambolaka - Sebanyak enam warga Desa Lenglalete, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, Rabu, 6 Maret 2013, tewas dibantai sekelompok orang tak dikenal.

"Ada enam orang yang dibantai oleh sekelompok orang tak dikenal," kata Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat, Ajun Komisaris Besar Lilik Apriyanto, yang dihubungi Tempo, Rabu, 6 Maret 2013.

Keenam warga itu dibunuh seusai menghadiri hajatan masuk rumah baru di salah satu rumah warga di desa tersebut. Mereka sedang berkumpul di salah satu rumah warga lainnya. Tiba-tiba datang sekelompok orang yang langsung membunuh mereka, sekitar pukul 05.00 Wita.

"Lima orang dibantai di rumah itu. Sedangkan satu orang lainnya dibunuh tak jauh dari rumah itu, setelah mencoba menyelamatkan diri," katanya.

Dari enam korban tewas itu, lima korban laki-laki dan seorang perempuan. Aksi pembantaian itu diduga karena dendam. "Motifnya dendam, sehingga mereka (pelaku) menunggu enam warga itu berkumpul, baru dihabisi," katanya.

Sejauh ini, katanya, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi. "Belum ada pelaku yang diamankan. Kami masih lakukan penyelidikan," katanya



Sumber : tempo.co
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD