Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 01 Januari 2013

Tutup Tahun di Waikabubak Meriah

Pesta Kembang Api di Kota Waikabubak, Sumba Barat, NTT, Selasa (01/01)
Meskipun kota Waikabubak, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur sempat diguyur hujan namun menjelang detik-detik pergantian tahun 2012 ke tahun 2013 cuaca kembali cerah.

 

Masyarakat kota Waikabubak memanfaatkan moment pergantian tahun dengan berbondong-bondong menuju lapangan Mandaelu untuk menyaksikan pesta kembang api akhir tahun.

selain itu di lapangan Madaelu, masayarakat juga dihibur dengan penampilan Girlly band, band reggae cewek asal jakarta feat Rendy. Sayangnya hentakan musik tidak membuat masyarakat dapat bergoyang karena lapangan becek pasca hujan hujan deras mengguyur. Warga hanya bisa menyaksikan dari jauh dari trotoar dan badan jalan.

Semaraknya malam pergantian tahun semakin meriah dengan pesta kembang api yang disaksikan warga hampir 30 menit nonstop.

Yuli Salah seorang warga Waikabubak kepada Moripanet Online mengatakan senang dengan acara ini karena malam tahun baru jadi ramai. "Kembang api-nya mantap, semoga tiap tahun seperti ini jadi Waikabubak bisa ramai" Ujar Yuli.

Pasca pesta kembang api dengan dikawal patroli dari Polres Sumba Barat, warga waikabubak dengan berbagai kendaraan melakukan pawai keliling kota.

Hingga pukul 02.00 WITA Kota waikabubak masih ramai dengan  bunyi musik, kendaraan roda dua dan kembang api yang masih terus dinyalakan warga. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD