Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 17 Januari 2013

Telkom Waikabubak Beri Kompensasi Pelanggan Speedy Waitabula

Tambolaka - Sering putusnya koneksi Telkom Speedy di Waitabula, Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya yang sempat dikeluhkan oleh pelanggan akhirnya mendapat respon positif dari pihak Telkom Waikabubak, Sumba Barat dengan memberikan kompensasi pembayaran.



Alfredo Ortega salah satu pelanggan telkom speedy di Waitabula berterima kasih atas pengertian pihak telkom speedy yang memberikan kompensasi kepada pelanggan di Waitabula. "Sebagai pelanggan saya merasa pihak telkom speedy berpihak pada konsumen", ujar Alfredo.

Alfredo menjelaskan, pihak telkom Waikabubak meberikan kompensasi sebesar 50 persen kepada konsumen karena sering putusnya koneksi Speedy di kota Waitabula. Alfredo yang mengambil paket warnet unlimited biasanya membayar Rp. 1.987.000 namun saat pembayaran dilakukan bulan ini pihaknya hanya membayar 1.024.000. " Biasa kita bayar Rp 1.900 lebih tapi waktu bayar bulan ini dapat diskon 50 persen", kata Alfredo.

Alfredo juga mengungkapkan bahwa pihak Telkom Waikabubak sudah menjelasakan perihal sering putusnya koneksi speedy di Waitabula yang dikarenakan adanya kerusakan teknis di jaringan speedy ke arah Waitabula dan pihak telkom saat ini sedang dalam proses menangani kerusakan tersebut. "Semoga jaringan bisa cepat bagus lagi jadi tidak sering putus koneksinya", harap Alfredo.

Pemberian kompensasi dari pihak telkom speedy dikarenakan selama bulan Desember 2012 hingga Januari 2013 koneksi speedy di Waitabula setiap hari terputus 3 sampai 6 jam bahkan di bulan Desember pelanggan tidak mendapatkan akses selama 1 minggu akibat jaringan yang terganggu (snd)

Comments
1 Comments

1 komentar:

Jefri Paul Natara mengatakan...

okelah kalo begitu,,,

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD