Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 07 Januari 2013

Pemerintah Harus Tegur Pengusaha Pengganti Nama Pantai Mananga Aba

Pantai Mananga Aba, Kec Loura, Sumba Barat Daya - NTT (awalnyablogspot)
TAMBOLAKA - Ketua Presidium Termandat PMKRI St. Agustinus Calon Cabang Waikabubak, Markus Kaping, meminta pemerintah Kabupaten SBD melalui Dinas Pariwisata menegur dan mendesak  pengusaha bersangkutan untuk tidak menggunakan nama Pantai Kita dalam melakukan kegiatan mempromosi usahanya.

"Mengganti nama pantai tanpa mendapat persetujuan masyarakat dan pemerintah adalah tindakan pengingkaran dan pelecehan," kritik Markus.

Nama Pantai Kita pertama kali diperkenalkan Al Purwa, pengusaha anggota Rotary Club, saat acara peletakan batu pertama restoran miliknya yang dibangun di pantai tersebut, 10 Oktober 2010 lalu. Pada waktu acara itu, hadir juga Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete, Uskup Waitabula, Mgr. Edmund Woga, CSsR serta pejabat lainnya.

Ia juga juga mendirikan sebuah tugu pantai Kita. Monumen itu ditandatangani pejabat. Pergantian nama Pantai Mananga Aba menjadi Pantai Kita juga menjadi topik diskusi terhangat anggota grup Sumba Barat Daya di jejaring sosial facebook.



Sumber : Pos Kupang
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam sejahtera,bgm cara mendapat berita update sumba barat daya?

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD