Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 08 Januari 2013

PDIP SBD Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

Menjelang pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sumba Barat Daya yang menurut KPUD akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2013, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka pedaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya.

 

Berdasarkan surat ketetapan nomor024/TAP/SBD/I/2013 tentang pengumuman pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2013 - 2018 dari PDI Pejuangan menyampaikan pemberitahuan/pengumuman resmi ke seluruh jajaran legislative, kader, anggota dan simpatisan partai serta masyarakat di Kabupaten SBD tentang penjaringan bakal calon.

Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat Daya dari PDI Perjuangan akan dilakukan mulai kamis 10 Januari - 21 Januari 2013 pada hari kerja senin sampai dengan jumat di jam kerja 08.30 sampai pukul 15.00 WITA.

Berdasarkan pengumuman yang ditandatangani ketua dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten SBD, Lukas Mandja Nggahar BA dan Sekretaris J.K Keremata, SH formulir dan persyaratan pedaftaran dapat duambil di sekretariat DPC PDIP kabupaten SBD.
(snd)

Pengumuman DPC PDIP Kab. Sumba Barat Daya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD