Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 17 Januari 2013

Medah Optimis Suara Terbanyak dari Sumba

Drs. Ibrahim Agustinus Medah
Kupang - Ketua DPD I Partai Golkar NTT, secara terpisah mengatakan optimismenya dalam memenangkan pertarungan pilgub NTT kali ini.


Medah malah menegaskan bahwa Paket Tunas akan menang satu putaran. "Paket lain bicara bahwa menang sekian persen itu hanya hitungan di atas kertas. Kita bicara karena ada bersama masyarakat," kata Medah di Kupang, Selasa (15/1/2013)

Tentang dukungan dari sumba terkait adanya figur asal sumba yang "tersakiti", Medah mengatakan, bahwa semua yang terjadi dalam tubuh partai itu hingga menetapkan pasangan calon adalah dinamika partai. Medah optimis mendulang suara terbanyak di Sumba karena semua tim partai dan keluarga akan kerja maksimal, termasuk mengandalkan salah satu politisi asal Sumba, Hugo Rehi Kalembu.

Politisi asal Sumba, Hugo Rehi Kelembu yang sebelumnya sempat digadang mendampingi Medah sebagai bakal calon wakil gubernur secara terpisah mengatakan, sebagai kader partai dan politisi, dirinya tidak merasa "tersakiti" oleh dinamika di tubuh partai yang membesarkannya itu. "O..tidak, Saya tidak merasa disakiti. Itukan hak DPP untuk memutuskan siapa yang harus masuk. Jadi kalau institusi yang berhak menentukan itu mengapa kita merasa disakiti? kalau mau terjun di politik harus siapa. Dan kepada masarakat, kita akan jelaskan bahwa dalam proses ini ada mekanisme yang harus dilalui," katanya.

Tentang pernyataan Medah yang mengandalkannya untuk mendapatkan suara di Sumba, Huho mengatakan, sebagai kader partai tentu siap mengamankan keputusan partai.

"Kita tetap berusaha untuk memenangkan paket ini. Karena setiap orang memiliki hak yang sama untuk memberikan kepada siapa saja. Jadi ini tidak sama dengan jaman orde baru. Bahwa nanti ada figur-figur yang dianggap panutan itu hal lain. Tapi kita tidak mengklaim bahwa kita harus begini-begini. Sebagai kader partai harus optimis menang," tegasnya.



Sumber : Pos Kupang
Comments
1 Comments

1 komentar:

Jefri Paul Natara mengatakan...

Bagaimana mungkin Opa su bekin kecewa orang Sumba berharap banyak dari orang Sumba,, harusnya berharap suara banyak dari kampung halaman Pak Lakalena...

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD