Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 02 Januari 2013

KORPRI Sumba Barat Rayakan Natal dan Tahun Baru bersama

Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama KORPRI Sumba Barat
Meskipun cuaca kota Waikabubak di awal tahun 2013 hujan deras namun perayaan Natal dan Tahun Baru bersama KORPRI Sumba Barat di rumah jabatan Bupati Sumba Barat, Selasa (01/01) sore, berlangsung dengan khidmat.

 

Ibadah dengan tema "Tuhan telah mengasihi kita" dan sub tema "Semangat Baru Untuk Melayani Dengan Kasih" tersebut dipimpin oleh Pdt.Marlina Bili, S.Th, P, Pdm. Mariana Riwoe, S.Th, dan Pdt. Dolfi Mingkid, S.Th. Dalam khotbahnya Pdt Dolfi berharap moment natal ini benar-benar dijadikan moment untuk melakukan intropeksi terhadap diri kita sendiri baik dalam hubungannya dengan Tuhan, dalam keluarga, Pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari dengan sesama. "Natal yang kita rayakan sudah seharusnya menjadi intropeksi bagi diri kita, bagaimana hubungan kita selama ini dengan Tuhan, bagaimana kehidupan Suami ,Istri dan anak-anak dalam dalam rumah tangga, pekerjaan kita maupun hubungan kita dengan sesama, mari jadikan Natal sebagai momentum untuk lahir baru" ungkapnya.

Sementara itu Bupati Sumba Barat, Jubilate Pandango dalam pesan natalnya mengingatkan kepada semua jajaran dari baik di tingkat kabupaten maupun sampai ke tingkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dan mengingatkan semua pihak pentinganya untuk terus menanam. " Kalau kita mau sejahtera, mulai dari sekarang kita harus tanam, tanam dan tanam" ujarnya

Selain perayaan Natal dan Tahun Baru bersama KORPRI Sumba Barat acara tersebut juga merupakan bentuk syukur atas HUT Kabupaten Sumba Barat, anugerah Prahita Eka Praya yang diraih Kabupaten Sumba Barat, ulang tahun Bupati Sumba Barat Jubilate Pandango dan syukur menempati rumah jabatan Bupati Sumba Barat yang baru selesai direnovasi.

Kidung pujian selama ibadah berlangsung dibawakan oleh perwakilan dari Gereja Kristen Sumba (GKS),  Gereja Bethel Indonesia (GBI) dan Gereja Katolik Waikabubak, Sumba Barat.

Turut hadir dalam perayaan Natal dan Tahun Baru bersama KORPRI Sumba Barat ini, Mantan Bupati Sumba Barat Drs Umbu Djima, Mantan Ketua DPRD, Jakobus Ngongo, T.L Ora dan undangan lainnya. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD