Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 14 Januari 2013

DRH PALULU P NDIMA, M.SI KETUA DPRD SUMBA TIMUR : Tidak Becus Jangan Dipromosi

DRH PALULU P NDIMA
Waingapu - Mempromosikan seseorang pada sebuah jabatan juga harus mempertimbangkan karakteristik yang dimiliki calon pejabat dimaksud. Kalau karakternya tidak bagus jangan dipromosikan karena dikuatirkan akan menghambat program-program yang akan dijalankan.

 

Kasihan rakyat kalauprogram pembangunan yang dilaksanakan melalui SKPD-SKPD yang ada tidak membawa manfaat yang signifikan bagi mereka karena pimpinan SKPD tersebut tidak serius menjalankannya atau lebih banyak beretorika ketimbang praktek lapangan.

Tapi itu adalah hak prerogatif Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur. Tim Baperjakat juga harus memberikan pertimbangan-pertimbangan yang rasional kepada Bupati dan Wakil Bupati terkait calon-calon pejabat yang akan menduduki jabatan-jabatan tersebut.

Kami DPRD mendukung sikap Bupati dan Wakil Bupati untuk mengevaluasi kinerja bawahannya. Kalau ada bawahan terutama pimpinan SKPD yang bisanya cuma omong besar sementara kinerjanya amburadul sangka saya, bisa saja diganti dengan pejabat lain yang punya visi dan misi yang sama untuk memajukan Sumba Timur



Sumber : Timor Express
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD