Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 13 Januari 2013

Di Waingapu: Tanpa Litelnoni, Lebu Raya Deklarasikan Frenly

Waingapu - Ratusan orang hadiri deklarasi paket calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub dan Cawagup) Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya dan Benny A. Litelnoni, di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi. Waingapu, Sumba Timur (Sumtim), Jumat (11/01) sore kemarin. 



Sayangnya pasangan yang dikenal dan memperkenalkan dirinya dengan akronim Frenly itu, tanpa kehadiran Benny Litelnoni saat acara deklarasi. Namun demikian, sejumlah tim sukses dan ratusan simpatisan partai yang diundang, tetap semangat memberikan dukungan dan menyimak pidato politik cagub Frans Lebu Raya hingga akhir. 
 
”Frenly ini bisa juga diartikan sebagai akronim dari Frans Lebu Raya dan Benny Litelnoni, tapi juga bisa diartikan sahabat sejati dan keramah tamahan, juga rendah hati,” kata Lebu Raya dalam pidato pembukanya.

Seperti terpantau kala itu, turut hadir dalam acara deklarasi ini Wakil Bupati Sumba Timur, Matius Kitu dan Plt. Sekda. Bartolomeus Landumeha. Nampak juga hadir sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Umbu Yadar dan Tokoh agama Pater Frano L. Nedy

Diwawancarai seusai deklarasi, Lebu Raya membantah sinyalemen menepikan pemilih Sumba dalam Pemilukada Maret mendatang. “Saya memandang Sumba baik alamnya, dan masyrakatnya memiliki banyak potensi untuk dikembangkan dan menjanjikan. 
 
Saya tentunya harus berterimaksih pada masyarakat Sumba khusunya Sumba Timur yang telah mengantar saya menjadi Gubernur pada tahun 2008 silam. Dalam pemenerintahn selam ini bisa dilihat, sejumlah pejabat eselon dua yang membantu saya dalam menjalankan pemerintahan saya percayakan pada figur potensial orang Sumba,” urainya seraya menegaskan keyakinannya dalam Pilgub Maret mendatang dominan masyrakat Sumba akan kembali memberikan dukungan signifikan pada Frenly. 
 
 
Sumber : waingapu.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD