Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 14 Januari 2013

Bupati Sumba Barat Ancam Pecat Tenaga Honor Bila Tak Pilih Frenly

Ribuan tenaga kontrak daerah memadati ruangan Aula Gedung Karya Waikabubak, Sabtu (12/1/2013), mendengar arahan Bupati Sumba Barat.
Waikabubak - Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango, S.Pd, mengancam pecat dan mencoret nama tenaga honor dari daftar surat keputusan pengangkatan sebagai karyawan honor daerah  itu  bila pada tanggal 18 Maret 2013 tidak memilih Paket Frenly.

 

Di hadapan 1.660 tenaga kontrak daerah, Bupati JP Pandango meminta mendukung paket Frendly untuk memenangkan pilgub pada tanggal 18 Maret 2013. Anda akan tahu sendiri bila mengingkari permintaan ini. "Jangan salahkan saya jika namamu tidak tertera lagi dalam SK pengangkatan sebagai karyawan kontrak daerah," ujar Pandango di hadapan ribuan tenaga kontrak daerah yang memadati ruangan Aula Gedung Karya Siaga, Sabtu  (12/1/2013).

Untuk memuluskan langkah itu, Bupati JP Pandango meminta enam camat se-Kabupaten Sumba Barat mengawasi tingkah laku para tenaga kontrak itu. Para camat juga diminta untuk menyukseskan kemenangan paket Frenly pada pilgub NTT tanggal 18 Maret 2013.

"Saya akan panggil camat, tanyakan kesiapan masing-masing menghadapi pilgub NTT ini. Saya minta bekerja ekstra keras mensukseskan paket Frenly di wilayah Sumba Barat. Saya tidak takut kepada siapapun kecuali kepada Yang Maha Kuasa. Sebagai kepala wilayah saya sadar benar untuk apa membuang suara sia-sia, berikanlah suara kepada Frenly karena diyakini memiliki peluang besar memenangkan Pilgub NTT tanggal 18 Maret 2013 mendatang," tegasnya.

Figur Frenly, katanya, memiliki jiwa kepemimpinan yang pro rakyat. Program Anggur Merah merupakan salah satu buktinya. Dan, bila Drs. Frans Lebu Raya kembali  memilih NTT pada periode kedua, maka alokasi anggaran Anggur Merah setiap desa akan naik menjadi Rp 500 juta dari sebelumnya Rp 250 juta dan masih banyak program pro rakyat lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Pandango mengatakan jumlah tenaga kontral sampai 31 Desember 2012 sebanyak 1.660 orang dan tenaga GTT 100 orang. Diperkirakan tahun 2013 ini menjadi 2.000 orang. Sementara jumlah tenaga kontrak daerah yang lolos data base pada tahun 2012 sebanyak 103 orang.



Sumber : Pos Kupang
Comments
1 Comments

1 komentar:

Dean Matanyira mengatakan...

waw mantap kalo punya bupati kaya begitu

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD