Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 25 Desember 2012

Perayaan Natal di Waikabubak Berlangsung Aman

Perayaan hari Natal di kota Waikabubak, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (25/12), berlangsung dalam suasana aman dan damai.

 

Umat Kristiani di kota itu memadati gereja-gereja sejak pagi untuk beribadah. Perayaan Misa Natal di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Waikabubak, berlangsung pukul 07.30 Wita.

Misa Natal dipimpin Romo Skontantinus Ngajo, Pr dan dihadiri sekitar 300 jemaat. Dalam pesan Natalnya Romo Nus meminta umat hidup dalam suasana rukun dan damai dengan berlandaskan cinta kasih, karena apapun yang kita lakukan merupakan perwujudan dari rasa cinta kita. Ia mengingatkan kelahiran Yesus Kristus adalah sebagai bukti nyata begitu besar cinta Allah bagi kita manusia.

Sementara itu dua puluh anak penerima sakramen komuni pertama atau sambut baru menjadi bagian dari Perayaan Misa Natal di Stasi Tonidjawa yang dimpimpin Romo Arnold Tiko, Pr

Ibadah perayaan Natal Di Gereja Kristen Sumba (GKS) Waikabubak berlangsung pukul 09.00 wita dipimpin Pendeta theopilus Mete, Sth. Allah telah mengasihi kita menjadi Tema Ibadah Natal. dalam pesan natalnya pendeta Theopilus mengingatkan bahwa Allah datang ke dunia karena Ia mengasihi manusia oleh sebab itu sebagai manusia kita juga harus mampu membagi kasih kepada sesama kita. Ibadah Natal di GKS Waikabubak juga dihadiri Bupati Sumba Barat, Jubilate Pandango dan Wakil Bupati Sumba Barat, Reko Deta.

Pengamanan Perayaan natal di berbagai gereja dilakukan personil dari Polres Waikabubak yang berjaga-jaga di luar gedung.(snd)



Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD