Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 22 Desember 2012

Natal & Tahun Baru, PLN Sumba Siaga

PT PLN area Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) menetapkan status siaga satu dalam menghadapi perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 mendatang. Status ini ditetapkan sebagai bentuk tanggung jawab PLN akan pentingnya kenyamanan warga dalam merayakan kedua hari besar itu.

 
"Hadapi Natal dan tahun baru, kami di PLN telah menetapkan status siaga satu. Hal ini untuk menciptakan kesadaran untuk terus bekerja optimal memberikan kenyaman bagi warga sumba dalam merayakan natal dan tahun baru," kata Asisten Manager (Asmen) Jaringan PLN area Sumba, Alwi Azegaf, ketika menghadiri dialog public terkait publikasi kepuasan pelanggan akan kinerja instansi-instansi pelayanan publik di aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kristen Artha Wacana, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (21/12/2012).

Dalam dialog ini warga juga mempertanyakan tentang seringnya Listrik PLN di akhir tahun ini padam.

"Hampir tiap hari listrik padam mendadak tanpa adanya pemberitahuan. Kami tidak bisa terima jika alasan alam dan perawatan selalu jadi dalil klasik, karena yang rakyat mau adalah listrik tetap nyala apalagi jelang hari raya seperti saat ini," tegas Lao Lede, salah seorang warga yang hadir dalam dialog publik ini.

Adapun cakupan pelayanan PLN area Sumba meliputi empat Kabupaten di Pulau Sumba, yakni Kabupten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, dan Sumba Barat Daya



Sumber : okezone.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD