Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 26 Desember 2012

Mahasiswa Sumba Se Jawa-Bali Rayakan Natal di Malang


 Laporan Kotributor Evalien Rambuzori


Mahasiswa Sumba Se- Jawa dan Bali  akan merayakan Natal bersama yang tahun 2012 ini di pusatkan di Kota Malang, Jawa Timur. Selain perayaan Natal bersama mahasiswa Sumba se-Jawa dan Bali sekaligus akan melakukan pertemuan tahunan yang akan berlangsung mulai 27 Desember - 29 Desember 2012.

 

Perayaan Natal bersama mahasiswa sumba se-Jawa dan Bali akan berlangsung tanggal 29 Desember 2012 di Sasana Budaya, Universitas Negeri Malang, Jawa Timur. Perayaan Natal bersama ini akan dihadiri sembilan perkumpulan Sumba dari sembilan kota di Pulau Jawa dan Bali.

Selain mahasiswa Sumba rencananya akan ikut hadir Gubernur NTT, Kepala Daerah/Perwakilan dari empat kabupaten di Pulau Sumba Juga rektor UNDANA.

Setelah perayaan Natal bersama akan diikuti dengan agenda lainnya yaitu seminar, turnamen sepak bola dan lain-lain,  yang semuanya di pusatkan di Universitas Negeri Malang. 

Seminar rencananya akan menhadirkan para pejabat daerah sebagai pembicara selain itu akan ada orasi ilmiah yang dibawakan Perwakilan mahasiswa Sumba dari setiap kota se jawa dan bali. (erz)


Comments
2 Comments

2 komentar:

noven nawa gah mengatakan...

aduh pngen ikut ne..

nadus karedy mengatakan...

adalah keharusan kita mengapresiasi kegiatan ini sebagai kepedulian kaum muda untuk memberikan kontribusi posetif kepada daerah dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah demi kemajuan daerah sumba khususnya. harapan sy adalah semoga lewat perkukmpulan ini akan melahirkan kader2 baru yg populis,kreatif,inovatis,beretika dan menjadi pemimpin sejati bukan imitasi. dan untuk menjwab berbagai polemik dikalangan masyarakat selama ini dimana masyarakat sudah bersikap apatis dan bahkan pragamatis terhadapa kondisi saat ini.dimana menurunnya eletabilitasa para pemimpin khususnya kaum muda dimata masyarakat olehkrena banyakanya kaum muda yg sebenarnya bisa menjadi harapan namun malah tersangkut pidana korupsi.semoga kedepannya kaum muda sumba lebih sesitif masyalah urgen dan yg esensial untuk masyarakat.mantapakan..salam damai Natal dan tahun baru..

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD