Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 11 Desember 2012

Hugo: Medah Pilih Saya, DPP Mau Lain

Drs. Hugo Reh Kalembu, M.Si.
Ketua DPD I Golkar NTT, Drs. Ibrahim Agustinus Medah, masih melakukan klarifikasi kepada DPP Partai Golkar di Jakarta perihal SK  yang menetapkan Melki Lakalena sebagai calon Wakil Gubernur NTT mendampingi dirinya.
 
Hal ini disampaikan Drs. Hugo Rehi Kalembu, bakal calon Wakil Gubernur NTT yang tidak diakomodir DPP Golkar saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (7/12/2012) malam. Hugo mengaku bersama Medah masih berada di Jakarta.

"Pak Medah memilih saya, tapi DPP maunya lain," kata Hugo.

Hugo mengatakan, penentuan pasangan calon wakil gubernur  bertujuan untuk memenangkan pilgub sehingga partai dipercaya dan dicintai masyarakat. Partai, katanya, harus eksis sampai di ringkat akar rumput. Dan, partai harus mengakomodir kepentingan rakyat, termasuk penentuan pasangan calon.

"Kami masih di Jakarta, karena kami sepakat sama-sama. Perkembangan bahwa ada nama lain, itu domainnya DPP," kata Hugo.

Ditanyak soal SK yang menetapkan Medah-Lakalena, Hugo mengaku belum tahu. "Saya di Jakarta dan saya belum tahu informasi itu. Kalau informasi itu dari DPP tanya ke DPP, jangan tanya kita," kata Hugo.

Sementara Melki Lakalena yang dihubungi ke ponselnya belum mau berkomentar. "Tunggu dulu kami masih benah-benahin. Satu dua hari lagi baru saya omong," katanya.



Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD