Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 18 Oktober 2012

Presiden SBY ajak masyarakat mendorong kemajuan SBD

Presiden SBY saat memberikan kata sambutan
di Bandara Tambolaka,SBD. Kamis (18/10/2012)
 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak masyarakat di Kabupaten Sumba Barat Daya untuk terus membangun dan bersama-sama mendorong kemajuan di daerah tersebut.

"Pesan saya mari kita bersatu untuk membangun provinsi ini, kabupaten ini," kata Presiden di depan ratusan masyarakat saat transit di Bandara Tambolaka, Sumba Barat, Kamis siang (18/10).

Presiden menambahkan, "kita ingin alokasikan anggaran lebih besar untuk NTT bangun infrastruktur dan meningkatkan sektor peternakan dan rencana ini bisa berhasil, saya berharap semua dilaksanakan dengan baik."

Kepala Negara mengatakan pemerintah serius mendorong pembangunan di wilayah itu dan meminta pemerintah provinsi dan pemerintah daerah bersama pemerintah pusat bersinergi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Sambutan masyarakat tak hanya ditunjukkan dengan melihat secara langsung kedatangan Presiden, meski hanya transit sekitar 45 menit namun juga siswa sekolah dasar yang datang menyanyikan sejumlah lagu perjuangan seperti 'Dari Sabang sampai Merauke' dan 'Garuda Pancasila.'

"Belajar yang baik, Pak SBY dan Bu Ani mendoakan agar kalian sukses menjadi pemimpin di sini maupun nasional," kata Presiden yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Presiden dan rombongan dari Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya menggunakan Hercules milik TNI AU menuju Labuhan Bajo dan kemudian menggunakan jalan darat menuju Ruteng

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD