Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 02 September 2012

Dokter Toy Indonesia Berbagi Kasih Untuk Sumba

Berbagi Kasih Lewat Permainan

Petualangan Crazy Birds ke Sumba

Dokter Toy Indonesia, produsen mainan anak Crazy Birds menggelar kegiatan "Petualangan Crazy Birds ke Sumba" di Mal Ciputra Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 30 Agustus 2012 hingga 9 September 2012 ini, selain untuk menghibur juga mengajak pengunjung lebih mengenal Crazy Birds dan Pulau Sumba.

Selain berpetualang, Dokter Toy Indonesia juga mengajak pengunjung Mal Ciputra Jakarta untuk berbagi kasih dengan para pendidik dan pelajar di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selama penyelenggaraan event ini, pengunjung Mal Ciputra Jakarta yang membeli produk Crazy Birds, sekaligus juga berdonasi bagi pengembangan pendidikan di Pulau Sumba.

"Sebagai salah satu daerah yang kekurangan di Indonesia Timur, baik dari sumber daya alam maupun manusia, Sumba sangat membutuhkan uluran tangan berbagai pihak untuk mengembangkan potensi daerahnya," ujar Direktur Dokter Toy Indonesia Eka Tanuwidjaja di Jakarta, Kamis (30/8).

Keterlibatan Mal Ciputra Jakarta dalam event ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial terhadap masyarakat.

"Pengunjung dapat berpartisipasi bagi pengembangan pendidikan di Sumba, dengan pemberian donasi yang tidak terlalu besar. bahkan anak-anak dapat menyisihkan uang jajan mereka untuk membantu teman mereka di Sumba," ujar  General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto.




Sumber : http://retail.ghiboo.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD