Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 09 Agustus 2012

TIM MEDIS TNI AU Lakukan MOW/MOP di SBD

Peserta MOW
Badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana (BPPKB) kabupaten Sumba Barat Daya berkerjasama dengan TNI Angkatan Udara (AU) melaksanakan kegiatan KB Modus Operasi Wanita (MOW) dan Modus Operasi Pria (MOP) dalam rangka ABRI manunggal KB-KES di KabupAten SBD tanggal 5 Agustus sampai 8 Agustus 2012 dengan mengambil tema “DENGAN PELAYANAN KB, KITA WUJUDKAN TERCIPTANYA KELUARGA KECIL BAHAGIA DAN SEJAHTERA”


Kegiatan yang dipusatkan di gedung kantor Bupati SBD, Puspem Kadula ini diikuti 456 peserta MOW/MOP. Menurut pelaksana tugas (plt) Kepala Badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana kabupaten Verderika Laka, Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat miskin di Sumba Barat Daya di bidang kesehatan dan KB dan sebgai langkah antisipasi untuk menekan angka pertumbuhan penduduk di SBD.

Dery menambahkan, kegiatan ini sudah berjalan tiga tahun sejak 2010 dan semoga kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang apalagi partisipasi masyarakat untuk ikut sangat tinggi.

Dery mengucapkan terimakasih kepada tim medis dari Rumah Sakit TNI AU yang sudah tiga tahun ini bersama BPPKB SBD menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU terhadap persoalan Keluarga Berencana dan Kesehatan. “Semoga tahun depan Tim Medis TNI AU bisa datang lagi ke SBD untuk bersama dengan BPPKB SBD melaksanakan kegiatan yang sama” ujar Dery.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sumba Barat Daya, dr Kornelis Kodi Mete yang juga ikut ambil bagian dalam proses medis operasi pria (MOP) sedangkan untuk MOW dilakukan tim medis Rumah sakit TNI AU.(snd)



Tim Medis RS TNI Angkatan Udara


Bupati SBD dr. Konerlis K Mete diapit dua peserta MOP







Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD