Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 18 Agustus 2012

Markus Dairo Talu-Ndara Tanggu Siap Bersaing di Pilkada

Thimotius Langgar memberikan dukungan kepada MDT-DT di kediamannya
Markus Dairo Talu dan Ndara Tanggu (MDT-DT) menyatakan kesiapan untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumba Barat Daya (SBD) tahun depan. Pernyataan kesiapan untuk ikut dalam Pilkada Sumba Barat Daya itu dilaksanakan di Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (27/7). Hadir pada kesempatan itu mantan Bupati Thimotius Langgar beserta 5.000 pendukung MDT-DT.

Kepada VN di Kupang, kemarin, Markus Dairo Talu mengungkapkan, dia bertekad maju dalam Pilkada tahun 2013 untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumba Barat Daya karena sebagai salah satu orang yang merintis pemekaran Kabupaten Sumba Barat Daya.


“Kami bertanggung jawab untuk memperjuangkan SBD agar ke depan lebih baik,” ujarnya.
Menurutnya, keinginan besar untuk maju bertarung juga karena masyarakat dari 11 kecamatan di SBD telah memberikan dukungan kepadanya bersama Ndara Tanggu untuk ikut bertarung dalam Pilkada SBD nanti.

Markus mengungkapkan, sudah ada sekitar 515 dusun di Kabupaten SBD yang juga ikut memberikan dukungan agar ia bersama Ndara Tanggu maju dalam Pilkada SBD. Selain masyarakat, para tokoh masyarakat dari ratusan dusun tersebut ikut memberikan dukungan.
“Tokoh masyarakat yang ada di kampung-kampung sudah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada kami,” katanya.

Dengan adanya dukungan itu, kata Markus, Paket MDT-DT siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Pemkab Sumba Barat Daya. Dia juga yakin, akan menang dalam Pilkada SBD karena sudah ada banyak dukungan yang mengalir kepadanya.
“Masyarakat sudah mendukung, sehingga saya optimistis akan memenangkan Pilkada Sumba Barat Daya,” pungkasnya.

Punya Potensi
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Gelu Wola Kii menyebutkan, alasannya mendukung Paket MDT-DT maju bertarung pada Pilkada SBD karena Markus Dairo Talu dan Ndara Tanggu merupakan figur yang memiliki potensi untuk merubah Sumba Barat Daya ke arah yang lebih baik.

Selain itu, menurut Gelu, Paket MDT-DT merupakan putra daerah yang telah memperjuangkan berdirinya Kabupaten Sumba Barat Daya.
“Merekalah yang memperjuangkan pemekaran Sumba Barat Daya sehingga pantas kalau mereka didukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya periode berikut. Selain memperjuangkan pemekaran daerah keduanya juga memiliki kemampuan untuk menyejahterakan masyarakat Sumba Barat Daya,” katanya.




Sumber : victorynewsmedia.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD