Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 17 Agustus 2012

AKIBAT PAGAR RUMAH SATU ORANG MENINGGAL

Dipicu persoalan pagar rumah, Bora Dapa Ngoba(52 tahun) dan anaknya Sakarias Osa Awa (18 tahun) menjadi korban penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Bora Dapa Ngoba minggu (5/8/2012).

Kejadian berawal ketika Bora dan putranya mengerjakan rumahnya yang sedang rusak di kampung Wanno Bou, Desa Eka Pata, Kecamatam Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya pada minggu sekitar jam 10 pagi. saat melakukan perbaikan, pagar milik pelaku dipotong tanpa sepengetahuan pelaku.

karna tidak terima atas tindakan bora dan putranya tersebut, Kemudian sekitar jam 12 siang datanglah pelaku dan temannya yang lalu berteriak pada korban "Kamu telah memotong pagar". korban kemudian diserang oleh BL,KML dan ML dengan menggunakan parang.

Akibatnya Bora mengalami luka robek di bagian kepala dan betis kiri sedangkan Putranya mengalami luka potong pada pergelangan tangan kiri.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Waikabubak untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun dalam perjalanan nyawa Bora tidak tertolong akibat kehabisan darah. Kasus tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD