Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 29 Juli 2012

Ban mobil lepas, Bupati Sumba Timur kecelakaan

Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Gidion Mbiliyora mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Kanatang, Kecamatan Kanatang saat hendak menuju ke acara kebaktian dan syukuran ulang tahun anaknya.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (28/07/2012) sekira pukul 12.30 wita. Mobil offroad yang membawa Gidion terbalik tepat di tengah jembatan sempit. Mobil terbalik lantaran mendadak mobil rodanya oleng dan lepas hingga tak mampu dikendalikan. Mobil pun sempat berusaha untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

"Mobil oleng, bannya lepas. Saya tidak apa-apa hanya mengalami luka ringan," ujar Gidion menjelaskan.

Warga di sekitar lokasi kejadian yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan. Salah seorang saksi mata di sekitar lokasi mengaku sebelumnya  terkejut mendengar bunyi dentuman yang cukup keras.

"Bunyinya keras sekali, mendengar itu saya langsung berlri. Ternyata ada mobil terbalik," ujar salah seorang warga, Yiwa.

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi menyebutkan mobil pribadi bupati ini dikemudikan sendiri oleh Gidion dan ditumpangi dua orang.

Meski tak mengalami luka serius, Gidion tetap menjalani pemeriksaan di UGD rumah sakit umum setempat. Sementara Eben Mbiliyora sepupu bupati dan juga turut menumpang dalam mobil itu, hingga kini masih menjalani perawatan intensif karena mengalami benturan dan luka yang cukup keras di bagian lehernya. 


Sumber : Sindonews.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD