Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 20 Mei 2012

SBD Diminta jadi Tuan Rumah Pordasars 2013

Kabupaten Sumba Barat Daya, diminta KONI NTT menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Daratan Sumba, Alor, Rote Ndao dan Sabu Raijua (Pordasars) 2013. Permintaan ini disampaikan setelah pengunduran diri Sumba Timur sebagai tuan rumah even ini. 


“Kita sudah menyurati Pemda Sumba Barat Daya agar bersedia menjadi tuan rumah even Pordasars,” ujar Sekum KONI NTT, George Hadjo, kepada VN, Senin (14/5).

 Hadjo menyatakan, surat yang ditujukan kepada Bupati Sumba Barat Daya itu menindaklanjuti kesepakatan saat penutupan Pordasars di Alor 2010 antara Ketua Harian KONI NTT dan para kontingen kabupaten peserta Pordasars, bahwa tuan rumah Pordasars adalah Sumba Timur dan cadangan tuan rumah Kabupaten Sumba Barat Daya.

Hadjo mengatakan, KONI telah melayangkan surat kesediaan menjadi tuan rumah Pordasars 2013 kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya. Namun sampai saat ini belum ditanggapi pemerintah SBD.
“Kami masih menunggu tanggapan dan kesediaan pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya. Harapannya bisa disampaikan secepatnya,” kata Hadjo.

Dia menambahkan, Sumba Timur yang ditunjuk sebagai tuan rumah belum bersedia karena banyaknya even yang digelar di sana dalam tahun ini.

KONI NTT berharap jawaban secepatnya dari pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya karena even Pordasars akan digelar September sampai Oktober 2013 nanti. 

“Kita mengharapkan Sumba Timur jadi tuan rumah. SBD juga bisa lebih mau jadi tuan rumah.


Sumber : victorynewsmedia.com

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD