Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 21 Mei 2012

MARAPU BAND SIAP HIBUR WARGA SBD

Personil Marapu Band
Malam ini Senin (21/5) dipastikan warga SBD akan bergoyang reggae di halam gedung DPRD kawasan PUSPEM Kadula. Group Band Reggae Sumba asal Jogja yang menamakan dirinya MARAPU BAND akan menghibur warga Kabupaten Sumba Barat Daya yang akan merayakan HUT Ke-5 Kabupaten SBD tanggal 22 Mei 2012

Ditemui disela-sela latihan di studio Duta Band, Yanto sang Vokalis mengatakan mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka malam ini, untuk itu 20 lagu sudah dipersiapkan untuk menggoyang Kadula.

Group band yang dibentuk tanggal 10 November 2010 ini memang sangat dikenal oleg warga Pulau Sumba selain karna musik reggae yang dibawakannya juga nama Marapu yang sangat identik dengan identitas ke-Sumbaaannya. Band Reggae yang digawangi oleh Yanto [vocal],, Diyan [gitar], Benny Ebenheizer [gitar], Dondho [bass], Iwan [drums], Neloz [keyboard] dan Khoebiz [percussion] ini dipastikan akan menjadi daya tarik massyarakat SBD untuk memadati kawasan Kadula.

Selain Marapu Band, Penyanyi Lokal Fara Diba juga akan menghibur Warga SBD dengan lagu-lagu pop daerah Sumba. Fara Diba merupakan penyanyi pertama yang meluncurkan album pop sumba ditahun 2000. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD