Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 11 April 2012

Ama Pandaka Tewas di Acara Syukuran Ulang Tahun

Ilustrasi
Yohanes Bulu Ngongo (49) alias Ama Pandaka, warga Desa Tema Tanah, Kecamatan Wewewa Timur tewas di kediaman Ama Adi di Desa Ndara Mane, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Ama Pandaka tewas ditebas dengan parang tajam oleh Yohanes Malo Nono (40), Minggu (8/4/2012) sekitar pukul 02.00 WITA. Sabtu malam, berlangsung acara syukuran ulang tahun seorang anak Ama Adi.

Belum diketahui akar permasalahan hingga terjadi pembunuhan Ama Pandaka. Diduga, sebelum peristiwa mengenaskan itu, telah terjadi kesalahpahaman yang menimbulkan keributan.

Camat Wewewa Timur, Enos Eka Dede, S.Sos, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/4/2012) membenarkan telah terjadi peristiwa pembunuhan Minggu dini hari.
Menurutnya, hingga saat ini belum diketahui penyebab utama hingga menewaskan salah seorang warganya itu. Persoalan tersebut diserahkan kepada aparat kepolisian untuk mengusut hingga tuntas.

Pemerintah Kecamatanan Wewewa Timur sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Wewewa Timur, Iptu Yohanes Keraf. Malam itu juga langsung terjun ke lokasi kejadian sesaat setelah memperoleh laporan dari warga.

Pihaknya melakukan pendekatan dengan keluarga korban maupun pelaku untuk sama-sama menahan diri, bersabar dan mempercayakan penanganan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Menurut Enos, pelaku dengan korban masih memiliki hubungan persahabatan, apalagi keduanya bertetangga.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Wewewa Timur, sesaat setelah kejadian, Yohanes Malo Nono menyerahkan diri kepada polisi.


Sumber : tribunnews.com
Comments
1 Comments

1 komentar:

rafel mengatakan...

apa ya??motif pembunuhan antara saudara yohanes bulu ngongo dan yohanes malo nono??mohon infonya lebi lanjut

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD