Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 16 Maret 2012

MENKES RI BATAL KUNJUNG SUMBA BARAT DAYA

dr. Supriyantoro Sp.P. MARS
Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan,
Menteri Kesehatan RI, dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH Dr.PH yang rencananya hari ini akan melakukan kunjungan kerja di Sumba Barat Daya, batal datang. Menkes RI digantikan Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan, dr. Supriyantoro Sp.P. MARS

Informasi yang diperoleh Moripanet Online, Menkes RI sudah sempat melakukan check in di badanra Soekarno- Hatta Cingkareng, Namun karena merasa tidak enak badan dr. Endang memutuskan untuk membatalkan kunjungan ke SBD dan digantikan dr. Supriyantoro.

Tiba di bandara Tambolaka, dr. Supriyantoro disambut dengan tarian adat Sumba Barat Daya dan pengalungan kain sebagai ungkapan selamat datang di bumi loda wee maringgi pada wee malala
Dari bandara romobongan Dirjen BUK langsung menuju Wainyapu, Kecamatan Kodi Balaghar, SBD untuk menyaksikan Pasola Wainyapu yang berlangsung sejak pagi tadi.

Setelah itu Dirjen BUK akan  meresmikan proyek penyediaan air bersih dan sanitasi di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) yang kerjasama pemerintah Jerman dalam hal ini GTZ Pro Air, Bank Pembangunan Jerman yakni KFW dengan Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementrian Kesehatan dan BAPPENAS.(snd/jsk/ib)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD