Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 16 Januari 2012

Dukun Pijat asal SBD Gerayangi Organ Vital Lima Pasien

Dukun pijat Agustinus Lelu Bulu (43) asal Sumba Barat Daya, NTT ditangkap petugas Polres Badung karena melakukan pencabulan terhadap lima perempuan yang sebelumnya minta diurut.

Prilaku dukun pijat itu terkuak dari laporan KK (26) yang sedang hamil tiga bulan. Perempuan itu meminta diurut karena mengeluh sakit pada perut. “Pemijatan itu berlangsung di kos korban di wilayah Abianbase, Mengwi pada Kamis (22/1) sekitar pukul 09.00,”kata Kapolres Badung AKBP Beny Arjanto,  Rabu (11/1).

Layaknya pemijatan pada umumnya, satu pesatu bagian tubuh korban disentuh. Kemudian perempuan yang juga asal Sumba, NTT itu diminta melepas semua pakaian dan disarankan menggunakan sarung dengan alasan supaya lebih mudah memijat pada selangkangan. “Dari sinilah korban merasa ada keanehan karena tersangka menyentuh bagian sensitif tubuh perempuan itu,”beber Beny.

Usai melakukan pemijatan, tersangka balik ke tempat tinggalnya di Perum Cempaka Mas, Dalung, Kuta Utara. Setelah suaminya datang dari kerja, korban menceritakan prilaku dukun pijat itu. Tidak terima, suami korban memancing tersangka supaya datang ke kosnya karena istrinya mau dipijat lagi.

Setibanya di tempat tinggal korban, tersangka langsung dihajar sebelum diamankan polisi. Setelah terungkapnya peristiwa itu, empat perempuan yang juga rekan korban juga melapor masing-masing berinisial TD (17), SY (18), AM (19),dan MK (21) karena mendapat perlakuan yang sama.

Sementara tersangka berdalih melakukan pencabulan walaupun mengakui sempat menyentuh bagian organ vital korban dan itu dilakukan secara tidak sengaja. Pria beristri dan punya dua orang anak ini sudah ahli memijat sejak tahun 1999 dengan tarif Rp 150 ribu. "Saya baru sebulan di Bali pak maunya mencari pekerjaan,"ucap tersangka.

Sumber : beritadewata.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD