Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 19 Oktober 2011

EL TARI MEMORIAL CUP 2011: TUAN RUMAH PERSEDAYA MENUJU FINAL


Pertandingan semifinal antara kesebelasan Flores Timur melawan kesebelasan tuan rumah SBD berlangsung selasa (18/10/2011) sore.
Gol pembuka pertandingan babak pertama dicetak pemain  Persedaya yang melakukan tendangan langsung dari tengah lapangan dan membobol gawang Perseftim hingga merubah kedudukan menjadi 1-0

Perseftim yang sudah ketinggalan angka kemudian balas menyerang gawang Persedaya dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.  ketika babak pertama berlangsung Persedaya kembali membobol gawang Perseftim dan kembali unggul dengan kedudukan 2 – 1 hingga babak pertama berakhir.

Di pertandingan babak kedua Perseftim mengejar ketertinggalannya dengan sundulan kepala dari pemain bernomor punggung 10 yang berhasil membobol gawang Persedaya dan merubah kedudukan menjadi imbang 2 -2

Sayangnya sementara babak kedua berlangsung terjadi ketengan antara pemain Persedaya dan Perseftim, melihat ketegangan ini panitia masuk kelapangan untuk melerai kedua pemain namun beberapa penonton juga ikut masuk ke dalam lapangan sehingga suasana pun tidak dapat di kendalikan, perang batu pun tidak dapat dihindari hingga 2 orang penonton harus dilarikan ke rumah sakit karitas Weetabula. Permainan dihentikan sementara.

Panitia di bantu pihak keamanan meminta para penonton yang ada di lapangan untuk keluar dari lapangan agar pertandingan dapat dilanjutkan. Setelah lapangan aman dari penonton, pemain persedaya kembali memasuki lapangan, namun pemain perseftim masih memilih bertahan diluar lapangan dan meminta panitia dan pihak persedaya untuk melakukan kesepakatan dahulu sebelum pertandingan dilanjutkan .

Akhirnya semua pihak sepakat untuk melanjutkan pertandingan dengan syarat tidak ada perpanjangan waktu. Jika hingga akhir babak kedua kedudukan masih imbang maka dilanjutkan ke pinalti. Kesepakatan ini dibuat karna mengingat waktu semakin senja sedangkan lapangan tidak didukung dengan penerangan yang memadai. Pertandingan babak kedua pun dilanjutkan.

Pertandingan kemudian harus di lanjutkan ke babak adu pinalti karena hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap imbang 2-2. Adu pinalti akhirnya dimenangkan kesebelasan tuan rumah setelah 4 kali tendangan berturut-turut berhasil membuahkan gol sedangkan Perseftim hanya mampu 2 kali mencetak gol. Persedaya pun untuk pertama kalinya memastikan dirinya melaju ke babak final. (jefri/roy/jemzy)


Hasil Pertandingan Persedaya VS Perseftim 4 - 2 (Pinalti)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD