Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 16 Oktober 2011

EL TARI MEMORIAL CUP 2011: MANGGARAI BARAT PROTES, KOTA KUPANG PILIH MUNDUR

Pertandingan perdana babak 8 besar El Tari Memorial Cup (EMTC) 2011 minggu (16/10/2011) berakhir dengan protes dari pemain. Di lapangan Galatama berhadapan kesebelasan Manggarai Barat melawan Kesebelasan Flores Timur. PS Flores timur yang sudah unggul asetelah 2 kali membobol gawang PS Manggarai Barat ternyata mampu dibalas PS Manggarai Barat setelah berhasil menyarangkan sebuah gol  ke gawang PS Flores Timur.  
Pluit panjang pun ditiup wasit tanda berakhirnya pertandingan, namun pluit wasit itu memicu protes dari PS Manggarai Barat yang kecewa karna masih ada 3 menit tersisa namun wasit sudah meniupkan pluit tanda pertandingan berakhir. PS Flotim juga mengakui bahwa masih ada 3 menit tersisa, namun setelah berdialog PS Mabar mengakui kemenangan PS Flotim yang sudah unggul dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi. Pertandingan pun berakhir dengan scor 2-1
Sementara itu di lapangan ombacalo kesebelasan tuan rumah SBD melawan Kesebelasan Kota Kupang. Pertandingan ini menyedot perhatian penonton yang ingin mengetahui nasib tuan rumah yang berhadapan dengan Kota kupang yang merupakan salah satu kesebelasan yang diperhitungkan di ajang EMTC KE-25 ini.
Di babak pertama kesebelasan tuan rumah berhasil membobol gawang PS Kota Kupang dan merubah kedudukan menjadi 1-0 dan kedudukan tidak berubah hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak ke dua ritme pertandingan dilapangan semakin meningkat apalagi sudah ada beberapa pemain dari PS SBD yang mendapatkan kartu kuning dan belum satu gol pun berhasil dicetak PS Kota Kupang. Ketika babak ke dua sementara berlangsung kembali pemain PS SBD bernomor punggung 7 membuat pelanggaran dengan memukul salah satu pemain PS Kota kupang bernomor punggung 2 ketika memperebutkan bola di dalam garis pinalti dan wasit pun memberikan kartu kuning.
Kartu kuning yang diberikan wasit memicu protes dari pemain PS Kota Kupang karna menurut mereka seharusnya kartu merah yang diberikan sesuai dengan pelanggarannya. Protes yang tidak direspon wasit ini pun membuat salah satu pemain PS Kota kupang membuka kostumnya dan meninggalkan lapangan yang kemudian diikuti rekan satu timnya.
Di tengah lapangan PS SBD dan wasit tetap bertahan untuk melanjutkan pertandingan karna waktu masih tersisa  lebih dari 15 menit.  Namun karna PS kota kupang tak kunjung kembali ke lapangan sampai dengan waktu normal pertandingan berakhir maka wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan. PS Kota Kupang tetap memilih tidak kembali ke lapangan karena kecewa dengan keputusan wasit dan memilih tidak melanjutkan pertandingan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan PS Sumba Barat Daya yang sudah unggul 1-0 atas PS Kota kupang. (meky/roy/snd)

Hasil Pertandingan Minggu 16 Oktober 2011
Flores Timur VS Manggarai Barat ( 2-1)
SBD VS Kota Kupang (1-0)
Comments
1 Comments

1 komentar:

the ANcik mengatakan...

maju terus EMTC..,, tapi mabar tim kesayangan saya kalah,,,hehehe sukses buat manggarai barat FC. bisa smpai 8 besar,, tingkatka prestasi mu

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD