Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 03 Oktober 2011

Arak Arakan sambut Kontingen El Tari Memorial Cup 2011


Bunyi Gong, Sirene dan arak-arakan kendaraan masyarakat sejak Minggu siang (03/10/2011) menjadi pemandangan yag menarik di  kota Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dengan gembira masyarakat bumi Loda Wee Maringgi Pada Wee Malala menyambut para kontingen yang akan bertanding di pesta sepak bola yang diibaratkan Piala Dunia’ mini khusus di NTT El Tari Memorial Cup (ETMC) 2011 yang Tahun ini di gelar di Kabupaten Sumba Barat Daya.
Masing-masing Paguyuban Kabupaten se-NTT menyambut kontingen dari kabupatennya yang tiba di SBD dan Menggarak keliling kota. pantauan Moripanet Online, masyarakat SBD sepaanjang jalan ikut menyaksikan arak arakan tibanya para kontingen dari berbagai kabupaten. Hingga minggu malam kontingen dari bebebrapa kabupaten sudah tiba di kota Waitabula diantaranya kabupaten Sikka, Rote Ndao, Flores Timur, dll. Para kontingen akan menginap di rumah yang disiapkan paguyuban masing-masing kabupaten
Informasi yang diperoleh Moripanet Online, untuk  El Tari Memorial Cup Tahun 2011 ini hanya 16 kabupaten yang akan ikut ambil bagian sedangkan 5 kabupaten lain akan absen yaitu Kab. Timor Tengah selatan (TTS), Kab. Timor Tengah Utara (TTU), Kab. Ende, Kab. Lembata dan Kab Ngada.
Acara pembukaan ETMC akan berlangsung tanggal 5 Oktober 2011, dipusatkan di Stadion Galatama Waitabuba dan akan dibuka oleh Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dan malam harinya akan diadakan welcome party. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD