Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 14 September 2011

SMA Taman Siswa vs SMK Pancasila di Laga Pembuka


Putaran final Liga Pendidikan Indonesia Piala Presiden Tahun Pembinaan 2010-2011 resmi dibuka hari ini serentak di empat kota, yaitu Tangerang, Banten, Surabaya dan Makassar. Sejumlah pertandingan menarik tersaji mulai hari ini 14 September sampai 21 September untuk menentukan siapa saja tim yang lolos ke grand final 28 September yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Hari ini akan digelar empat pertandingan sebagai pembuka. Pertandingan pertama dimulai pertarungan tim tuan rumah Jawa Timur yaitu SMA Taman Siswa Mojokerto berhadapan dengan SMK Pancasila dari Nusa Tenggara Timur pada jam 06.30 di Lapangan Karanggayam, dilanjutkan SMA 1 Kalukku wakil dari Sulawesi Barat menantang SMAN 1 Palangkaraya dari Kalimantan Tengah di Stadion Tambaksari 08.30.

Untuk tingkat SMP akan mempertemukan wakil Nusa Tenggara Barat dengan Bali, antara MTSN Al-Munawarah Bima melawan SMPN 4 Kubutambahan di Stadion Tambaksari pada pukul 15.00 dan bersamaan MTSN 2 Palangkaraya sebagai wakil Kalimantan Tengah berhadapan dengan MTSN Kalabahi wakil Nusa Tenggara Timur di Lapangan Karanggayam pada pukul 15.00.
Untuk tingkat perguruan tinggi baru akan memulai kick-off pada esok harinya, Kamis 15 September 2011.
Pembukaan putaran final Liga Pendidikan Indonesia Grup E dan F di Surabaya akan digelar di Stadion Tambaksari pada rabu sore hari.
Dalam uji coba lapangan, para peserta mengaku kualitas rumput Stadion Tambaksari dan Lapangan Karanggayam cukup baik, namun cuaca panas kota Surabaya sedikit menganggu bagi pemain karena akan mudah letih dan kehausan. Namun semua itu tidak menjadi halangan untuk memberikan kemampuan terbaik agar cita-cita mereka menjadi pemain sepakbola handal di masa depan akan terwujud. (san)

Sumber : .ligapendidikan.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD