Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 15 September 2011

LPI Putaran Nasional : Debut Manis SMA Taman Siswa Mojokerto Di Laga Pembuka

Laga pembuka putaran final Liga Pendidikan Indonesia Piala Presiden Tahun 2010-2011 di Surabaya antara SMA Taman Siswa Mojokerto sebagai wakil Jawa Timur melawan SMK Pancasila Tambakola dari Nusa Tenggara Timur di Lapangan Karanggayam berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan SMA Taman Siswa Mojokerto.
Gol pembuka SMA Taman Siswa Mojokerto terjadi pada awal babak pertama pada menit ke-2 yang dicetak oleh Andre Ardiansyah yang juga menjabat sebagai kapten tim. Pertandingan di babak pertama sangat menarik, tim asuhan pelatih Tomy Sholivan ini mendominasi jalannya permainan hingga turun minum.
Di babak kedua pun tak jauh beda, Andre cs tetap mendominasi jalannya permainan dan mengatur tempo pertandingan. Pada menit 50 striker Muchlis Hadi Ning S berhasil menjebol gawang SMK Pancasila Tambakola yang dijaga Piter Bulu M.G.
Permainan atraktif ini membuat sekitar 200 suporter yang didominasi suporter tuan rumah kembali merayakan gol ketiga pada menit 53 yang dicetak Rendy Prasetyo dan pertandingan pun ditutup dengan gol pamungkas oleh Adam Perkasa Putra pada menit 66 hingga wasit Muh.Ali Idrus asal Sulawesi Barat menutup laga ini. (san)
Susunan pemain SMA Taman Siswa Mojokerto:
Genza Galuh; Feri Dwi Sasongko; Hamzamu Yama P; Rahmad Nasrul; Atok Dwi P; Sigma Adi; Kukoh Suprojo; Andre Ardiansyah (C); Adam Perkasa Putra; Rendy Prasetyo; Muchlis Hadi Ning S.
Pelatih: Tomy Sholivan
Susunan Pemain SMK Pancasila Tambakola:
Piter Bulu M.G; Robertus Lede; Ferdinandus Ngongo; Wawan Sugianto; Yohanes G.A; Victor S.L; Harun A: Osfred J.G; Melkianis M; Mubarak A; Alfred T.
Pelatih: Yulius L

 Baca Juga :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD