Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 19 September 2011

KESEBELASAN NTT TAKLUKAN SULBAR

Meskipun tidak mendapatkan dukungan dana dari Pemerintah Propinsi NTT, tim kesebelasan Propinsi NTT yang bertanding di Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tetap membuktikan kepiawaiannya dalam membobol gawang lawan.

Bertempat di Gelora 10 November Surabaya Jawa Timur Kesebelasan LPI NTT yang diwakili oleh 16 pelajar dari SMK Pancasila Tambolaka Sumba Barat Daya berhasil menaklukan Keseblelasan LPI Sulawesi Barat dengan Scor 3-1.

Ridwan Afrillah, Striker SMK Pancasila Tambolaka yang dihubungi Moripanet Online mengatakan pada pertandingan NTT VS SULBAR 18 September 2011 kemarin, Kesebelasan LPI NTT sempat tertinggal 1-0 di babak pertama Setelah kebobolan di menit ke 25 namun berkat  dua gocekan bola  Wawan dan  satu dari Ridwan, Kesebelasan LPI NTT berhasil tiga kali membobol gawang kesebelasan LPI SULBAR dan posisi tidak berubah hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Dengan kemenangan ini maka TIM LPI NTT dipastikan melaju ke 16 besar di kompetisi Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Rayon/group Nasional di surabaya yang nantinya akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Kesebelasan LPI Bali VS kalimantan timur "Untuk pertandingan berikut kita akan lawan yang menang antara Kesebelasan LPI Bali atau kalimantan timur", Ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan, TIM LPI NTT asal SBD sebenarnya berkeinginan untuk mogok bertanding tanggal 18 september 2011 kemarin. Hal ini disebabkan karna TIM LPI NTT asal SBD ini merasa tidak diperhatikan dan tidak mendapat dukungan dana dari Pemerintah Propinsi NTT namun berkat support dan semangat yang diberikan Edy Bora mada dan rekan official lainnya TIM LPI NTT asal NTT tetap turun ke lapangan hijau untuk membela dan mengharumkan nama Propinsi NTT. "Kita sebenarnya mau mogok main tapi pak Edy dan official lain kasi pengertian dan semangat buat kita jadi kita tetap main untuk NTT", tutur ridwan Ridwan.

Tim LPI NTT akan berada di Surabaya hingga tanggal 21 September 2011. Jika menang maka Tim LPI NTT akan mewakili rayon melanjutkan pertandingan di Banten, Jawa Barat. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD