Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 19 September 2011

Dua Jam DPRD NTT Dengar Aspirasi Pejabat SKPD Sumba


Delapan anggota DPRD NTT Daerah Pemilihan Sumba diterima penuh hangat dan kekeluargaan oleh Pemda Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (17/9/2011). Hampir dua jam para wakil rakyat ini berdialog dan mendengarkan aspirasi yang dikemukakan para pimpinan SKD di Pemda SBD.
Pada hari sebelumnya, Jumat (16/9/2011), delapan anggota Dewan ini diledek dan mendapat 'kuliah' dari Bupati Jubilate Pieter Pandango dan Wakil Bupati, Reko Deta, tentang kurang perhatiannya Pemda NTT dan pemerintah pusat yang kurang dalam program-program pembangunan di Sumba Barat.
Disaksikan Pos-Kupang.Com, dialog dengan pimpinan SKPD Pemda SBD itu berlangsung di Kantor Bupati SBD. Kedelapan anggota Dewan ini, yakni Drs. Hugo Rehi Kalembu, Drs. Hendrik Rawambaku, Drs. John Umbu Deta, Anton Landi, Dra. Rambu Asana Marisi, Robertus Li, S.H, Abraham Litinau, S.Th, Drs. Agus B Dapadeda.
Dialog yang dipandu oleh Asisten I SBD, Imanuel Horo, S.H itu berlangsung penuh kekeluargaan itu diisi dengan penyampaian sejumlah item proyek dan kegiatan yang didanai APBD NTT dan APBN yang menjadi pengawasan DPRD NTT.
"Kali ini kami hadir semua, jadi lebih baik dan kita bisa saling memberikan informasi dan masukan untuk sama-sama kita bicarakan dan kita perjuangkan," kata Drs. Hugo Rehi Kalembu, selaku pimpinan rombongan.
Asisten I, Imanuel Horo, yang menerima rombongan anggota Dewan karena bupati, wakil bupati dan sekda sedang tugas ke luar daerah. Horo mengatakan, Sumba Barat Daya dibangun dan dikembangkan menjadi Indonesia mini. Tidak ada lagi pikiran atau pemahaman yang sifatnya primordialis berdasarkan suku, agama atau etnis.
"Semua sama dan sama-sama bertanggung jawab membangun Sumba Barat Daya," kata Horo disambut tepuk tangan semua pimpinan SKPD dan anggota Dewan.

Sumber : Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD